guys,
  saya juga ncicipi saham ini dari harga 200 - 300 an. keluar dari kemaren di
harga 500 - 600an lumayan hampir 2 X lipat lebih. sayang belinya cuman 2000an.
hehehehehheh. alhamdulillah. puji syukur kpd Tuhan deh. semoga banyak yang
merasakan "cuan" kark ini. tinggal tunggu poly ama sipd nih........ kapan ?????

exindo_trade <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Iya tuh udah lama infonya. Udah banyak dibahas juga sebelumnya. Tapi
info fly to.....nya dihapus pak. Takut ada yang senewen:D.
Gimana? Udah jual?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, michael owen <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Info ini sudah sempat dibisikkan oleh BIN, Pak AJP, sejak harga
saham 200 perak/ lembar.

> Four thumbs up to info Pak AJP.
>
> Ruarr biasa....terima kasih Pak AJP.
>

> Data Saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Makanya KARK naik
teruss...mau jadi BUMI jilid 2 nih :)
> boleh borong asal ikut bandar...
>

> Dayaindo Berniat Akuisisi Tambang Batubara
> ---------------------------------
>

> StockWatch (Jakarta) - PT Dayaindo Resources International Tbk
(KARK) sedang melakukan due diligence dengan tiga perusahaan
penambang batubara di Kalimantan. Pada November mendatang Dayaindo
juga akan menerbitkan saham baru (right issue) senilai Rp259,26
miliar untuk mendanai investasi dan modal kerjanya, demikian riset
PT Trimegah Securities Tbk, Selasa (24/7) di Jakarta.

> Dana hasil penerbitan saham baru ini akan digunakan untuk
mengakuisisi dua perusahaan tambang batu bara di Kalimantan yaitu CV
Anugerah dan CV Bina Insan Lestari Mandiri. Target produksi perbulan
kedua tambang tersebut minimal 100 ribu metrik ton dan dijadwalkan
mulai beroperasi pada September 2007.

> Dayaindo akan mengelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa
(RUPSLB) pada akhir Oktober 2007 untuk meminta persetujuan rencana
tersebut. Jika disetujui, maka pasca aksi korporasi jumlah ekuitas
dan aktiva KARK pada hingga akhir 2007 diperkirakan mencapai masing-
masing Rp310,614 miliar dan Rp333,041 miliar.

> Dayaindo juga berencana membangun Pembangkit Listrik Tenaga Uap
(PLTU) yang disinergikan dengan pertambangan batubara yang
dikelolanya. Di bidang energi terbarukan, Dayaindo tengah melakukan
pembicaraan dengan beberapa pihak untuk membangun dan mengembangkan
perkebunan jarak pagar yang menghasilkan minyak jarak dalam skala
besar di wilayah Indonesia Timur.

> Sebelumnya diberitakan, Dayaindo berencana menggeluti bidang usaha
berbasis pengelolaan dan penambangan sumberdaya alam, energi/energi
terbarukan dan infrastruktur.

> Di bidang infrastruktur, Dayaindo tengah mengincar beberapa ruas
jalan tol yang telah mendapatkan izin penggunaan dan telah
mendapatkan sumber pendanaan untuk berpartisipasi di dalam
penyertaan. Ruas jalan tol dimaksud berlokasi di wilayah Jabodetabek
dan Jawa Timur.

> Namun yang menjadi prioritas dari seluruh proyeknya adalah rencana
kegiatan di bidang pertambangan batubara karena bisnis ini dinilai
memberikan kontribusi yang bersifat segera. Sedangkan prioritas
selanjutnya adalah bidang energi dan infrastruktur.

> Dalam kegiatan kerjasama operasi dan produksi batubara, Dayaindo
memperoleh sumber pendanaan dari pinjaman modal kerja dan investasi
hingga setara US$20 juta melalui Gracious Wealth Investment Inc
selaku pimpinan sindikasi dimana fasilitas tersebut dijamin oleh
pemegang saham Dayaindo yaitu PT Kreasinusa Niaga Makmur (KNM).

> Sedangkan dari sisi teknikal, harga saham KARK ditargetkan menguat
ke level Rp440 per lembar. Potensi penguatan itu cukup besar karena
didukung oeh volume dan nilai transaksi yang relatif besar.

> Harga saham KARK pada Rabu (25/7) pukul 11:08 waktu JATS di pasar
reguler terpantau di level Rp430 per lembar, naik Rp55 (14,67%).
Volume saham yang ditransaksikan mencapai 158.478 lot senilai
Rp33,228 miliar dengan frekuensi sebanyak 1.684 kali.

> Sementara pada Selasa (24/7), harga saham KARK ditutup di level
Rp375 per lembar, naik Rp60 (19,05%). Volume saham yang
ditransaksikan mencapai 187.784 lot senilai Rp34,989 miliar dengan
frekuensi sebanyak 2.548 kali. (yan)

> Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone
who knows.
> Yahoo! Answers - Check it out.

> Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see
what's on, when.

Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

Kirim email ke