Maaf Pak, CB itu Corvertible Bond, sama dengan yang Bapak jelaskan. Karena
kalau jumlahnya lumayan besar lalu mereka conversi diharga segitu 400/500, apa
ga akan bikin harga sahamnya juga jatuh? Maklum saya masih perlu banyak belajar
dari para pakar dimilis ini, termasuk pak Exindo. thank's.

exindo_trade <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  CB itu
apa ya? Yg saya denger katanya mau nerbitkan Obligasi
 konversi harga 500. Jumlahnya gak tahu saya. Apa CB itu obligasi
 konversi ya? Maklum agak bloon saya :D

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, David Hartanto
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Mau tanya tentang CPRO Pak Exindo ada info mengenai jumlah  dan
 harga CB yang akan diconvert ke saham CPRO  ga?  Apa benar cuma
 disekitar 400an?

 > exindo_trade <[EMAIL PROTECTED]>
 wrote:                                  Ok sip. Yg begini emang
 sesuai dengan cara saya. So 3350 dan

 Yahoo! Answers