  From: Irwan Ariston Napitupulu
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Friday, July 27, 2007 5:21 PM
  Subject: [saham] Re: ada apa dg CPRO?

  Oh jadi karena soal itu?

  Soalnya hari beredar rumors katanya CPRO mau nerbitin Convertible
  Bonds dengan nilai konversi di Rp400 tapi ada juga yang bilang di Rp500.

  Berarti informasinya masih simpang siur ya. Apa pihak CPRO bisa
  menjelaskan dan menjernihkan rumors yang beredar?

  Kalau cuma karena pemegang saham lama, PT Surya Hidup Satwa, jual
  sahamnya ke Red Dragon, dan PT. Surya Hidup Satwa mendapatkan
  convertible bonds yang diterbitkan oleh Red Dragon Group, berapa pun
  harga transaksinya, seharusnya tidak mempengaruhi kinerja perusahaan.

  Malah, kalau Red Dragon ini sebenarnya menginginkan kepemilikan CPRO
  sebagai bagian rencana dari dia menampung hasil produksi CPRO, khan
  jauh lebih bagus untuk masa depan CPRO itu sendiri.

  Kalau tidak salah, Red Dragon Group ini juga bergerak di bidang udang
  khan?

  Mohon tambahan informasinya sambil saya coba cari2 informasi tentang
  Red Dragon Group ini sebenarnya perusahaan apa dan dimana.

  jabat erat,
  Irwan Ariston Napitupulu

  --- In [EMAIL PROTECTED], "Ferry W" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Kalau menurut saya, ini penyebabnya:
  >
  > http://202.155.2.90/ann_pdf/PENG-1373_BEJ-PSR_LKS_07-2007.pdf
  >
  > Coba deh dibagi angkanya, ternyata SHSA jual CPRO ke Red Dragon
  > hanya dibawah Rp.400,- (koreksi kalau salah).
  >
  > Cheers,

  > arahnya
  > terealisasi
  > jualan siap2