cuman permasalahnnya kalo menurut saya (CMIIW..) kalo tiba2 ada skenario
menjatuhkan harga pasar sejatuh-jatuhnya...kalo saya amati bursa di eropa
sana, kok permainan bandarnya terlihat halus dan frekuensinya juga jauh
lebih banyak daripada di BEJ....

saya pikir dengan permaninan halus ini mengundang investor untuk
bertransaksi di saham tsb sehingga pada akhirnya meningkatkan volume jual
dan beli....

On 7/31/07, Simon Nawaid <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    Saham di tinggal long term investor enggak masalah. Yg bahaya kalau di
> tinggal trader.
> Bisa-bisa mau jualan barang  aja susah. Berterima kasihlah kepada para
> trader dan tukang short. Merekalah yg membuat ramai running trade.
>
> NO TRADER NO MARKET.
>

> *securitas <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:
>
>  setau saya pak eka dan bandar kecil sudah memberikan pendapatnya dan
> kurang lebih sama, istilah paling gampang nya adalah saling tukaran
> barang murah dan saling menguntungkan, ndak ada related nya sama
> [...]

Kirim email ke