Bukan ELTY, tapi yang punya sama. Really sorry, I cant give the detail.
Bukan berarti sahamnya mau diguyur, tapi bandar sudah meet target.

Regards,

DE

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Frendy
Sent: Tuesday, July 31, 2007 1:50 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Kecian Banget Buat Dewa TA Yang Ramal
Indeks Ke 1800

wah saham apa nih pak DE ?

jgn2 ELTY ya ? atau yg lain ??

----- Original Message -----

From: Dean Earwicker <mailto:[EMAIL PROTECTED]>

To: obrolan-bandar@yahoogroups.com

Sent: Tuesday, July 31, 2007 1:26 PM

Indeks Ke 1800

Jadi inget waktu ngobrol sama temen (katanya sih bandar), ceritanya lagi
makan siang..

XX: DE, main apa lu sekarang?

DE: Main saham a,b,c

XX: Hmm, emang bagus ya?

DE: Gue lihat sih chartnya bagus.

XX: Chart? TA maksudnya?

DE: Iya.

XX: Hehehe, gue sih nggak trading ga pernah pakai TA, bukannya gue nggak
ngerti ya.

DE: Lho kenapa? Masa fund manager gak pake TA

XX: Nggak.

DE: Alasannya?

XX: Nasabah gue nggak suka invest pakai TA

DE: Dih? Kok aneh.

XX: Ya nggak lah, soalnya mereka Cuma pesen : "XX, ini duit gue xxx M, lu
puter, lu gambar, lu bikin semau lo, gua minta return 30%, kurang dari itu
gua gak bayar fee"

DE : Hahaha, beneran tuh?

XX: Bener bos. Termasuk saham yang lu pegang itu. Jual mumpung harganya
bagus.

DE: Tapi chartnya resisten banget. Masa di jual?

XX: Soalnya gua mau dijual. Sudah cuan 50% dalam 3 bulan. Lagipula chartnya
kan gua yang gambar. Hahaha....

DE: Ooo gitu. Kemarin gua lihat banyak asing yang beli.

XX: Broker asing. Investor lokal.

DE: Oalah..

XX: Udah buruan lepas. Gua akan tarik keatas sebentar lagi.

DE: Ok, thanks infonya.

Regards,
DE

Kirim email ke