Salam Sejahtera...

Pada Senin, 6 Agstus 2007, Erwin menulis:

> ANTM beranilah pak. 2400 doang.

Kalau mau kompak, lakukan pengepungan pada kubu ANTM, sehingga daya
tahan kubu menurun ke 2.000. Tinggalkan saham ini, tapi siapkan dulu
Kuda Troya. Mereka akan membuka pintu benteng dan membawa 'hadiah' in ke
dalam. Setelah berada di dalam, satuan komando keluar dari kuda dan
kemudian membuka pintu benten dari dalam.

Tapi....oh tetapi....bagaimana kalau strategi ini diketahui musuh ?
Tenang saja...kalau sudah kehabisan bekal, mereka pasti menyerah juga...
:-)

Rekan saya, sesama bintara, di pasukan lain, sampai saat ini masih
menyesuaikan langkah dengan saya, padahal ia sudah tidak sabar....

Sharif Dayan
"Beruang dan Naga", Tom Clancy, Gramedia, 2006

Kirim email ke