From: Aria Bela Nusa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 14 Agustus 2007 6:59
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [obrolan-bandar] Re: ARAH IHSG: analisa SEMANGKA dan JERUK

Bekul, Pak SB – semuanya tergantung pd gerakan Buyer vs Seller à kalo memang
ada yg mau jualan2 (misalnya, krn target telah tercapai), ya T/A (chart)-nya
berubah2, ‘dong atau apalagi kalo ada yg mau pesen Gambar tertentu…

So, ada beberapa level – yg selama ini saya yakini:

§  High Level : Psychological of tradings (moods) à ini termasuk jg
kerjaannya si Embah dg Bandarmologinya (non-T/A + F/A)

§  Mid Level : T/A (Chart)

§  Low Level : F/A

Happy chuan,

Aria