Saya tentu nggak bisa larang kalau anda mau beli TMPI, tapi yang perlu
diketahui -dilihat dari risk ratio nya - sebaiknya jangan invest lebih dari
5% dana anda dan harus siap hilang sewaktu waktu.

Potensi rugi bisa 100%
Potensi cuan bisa 1000%, kalo bandarnya mau.

Ngak pake FA, TA, dll, dilihat dari sejarahnya saham ini murni
spekulasi/judi, jadi mestinya anda sudah menyadari resikonya.

Regards,
DE

On 8/25/07, B Narayana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Sekali lagi diingatkan, waspadai "nabi nabi" palsu yg kasih gambar gambar
> berbunga bunga, merah pink cantik digaris garis sana sini pake istilah
> istilah tinggi tinggi.
>
> Motivasi posting di milis tidak selalu murni. Ada yg domba dan merpati
> bener, namun ada yang predator berdarah dingin.
>
> Jadi waspadalah waspadalah, cerna baik baik dan jangan rakus.
>
> Atur dana yg mau dimainkan jangan dicemplungin semua, kalau mau ikutan
> "nasihat-yg- namanya-katanya-pakar". Dan disiplin ketat mesti mau cut loss.
>
> Spt dikatakan salah seorang penulis, ada ratusan saham lain dan banyak yg
> [...]

Kirim email ke