Hehehe......., Pa ABN hebat ingatannya, sebagian yang sudah profit udah
mulai dibuangin aja, cari aman2 aja dah, abis modalnya Cuma FA (Feeling
Analysis) daripada keburu balik lagi. Yang ahli2 TA, FA dllnya aja juga
belum kepastian, malah saya dengar ada yang ahli aja di TMPI juga bisa
ketelak, mendingan kalo turun buat kesempatan beli balik, tapi kalo lari
terus, yah apa boleh buat, anggap aja rezeki kita dari YMK Cuma segitu,
bersyukurlah masih dikasih Profit, makanya kalau lagi ada turun buat saya
mah kesempatan beli sampe2 ketelak, hahaha..... tapi saham2 begini mah aman,
ga bakal bangkrut yang paling kita takuti, karena pengalaman saya waktu
Krismon, saham di Indonesia kalo bangkrut habis ga ada ceritanya lagi, beda
dengan pengalaman saya beli saham di Belanda, akhir2nya masih aja bisa dapat
sisa2 uang, walaupun tetap rugi sih, hanya rasa masih senang dengan adanya
perhatian, walaupun saya jauh dari mereka di Belanda, tapi secara teratur
mendapat laporan dari kalau ga salah namanya kurator yah sebagai badan yang
mengurus penyelesaian harta, piutang dan hutang2nya, daripada yang sama2 di
Indonesia kita pemegang saham dianggap angin aja, ga ada yang perhatian,
sampe sekarang saya ga pernah tuh dapat berita apapun dari saham2 saya yang
perusahaannya pada bangkrut waktu krismon itu.

Sama2 Happy Cuan Trading,

SB