Pak Eka S,Anda tau hitung 2 an & out look growth BUDI?
Mohon dibantu penjelasannya.Thanks

  ----- Original Message -----
  From: Eka Suwandana
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, September 08, 2007 2:13 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Saya tahu ada growth di IIKP coba tolong saya!

  Saya tahu IIKP sedang tambah tambak di Pontianak sana.

  Cuma di annual report 2006 nggak dijelaskan seberapa
  luas, tolong orang2 IIKP kasih tahu kita2 yg kecil
  berapa tambahannya dan berapa yg sudah ada.

  Dan saya tahu IIKP buka cabang di Jerman, Cina,
  Vietnam, dan menghilangkan brokereage di Indonesia dgn
  bikin Shelook Red. Ada penambahan margin berapa persen
  dgn gunakan distribusi langsung?

  Saya cium bau growth besar di saham ini setelah
  tinggalkan bisnis plastik. Arwana is luxury goods!
  Seharusnya dgn tambahan kapasitas tambak bakal melejit
  saham ini.

  Cuma biasa lah swasta kalo misal sudah dekat2 600
  mungkin ada rilis riset target ke 800. Sperti BUDI!
  Kita yg ritel dikasih remeh2nya!

Kirim email ke