ini berita di etrading.....
entah bener entah ngga.....
tau sendiri kan issue bisa dibeli..
terlebih dg track record etrading...

PT Mitra Rajasa Tbk akan akuisisi perusahaan minyak

PT Mitra Rajasa Tbk akan mengakuisisi perusahaan minyak dan gas serta
penyimpanan dan transportasi minyak dalam waktu dekat rencana ini ditempuh
untuk meningkatkan struktur keuangan perseroan dan pihak perseroan akan meminta
persetujuan pemegang saham dalam RUPSLB yang digelar pada 20 September 2007

M Herman <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Mungkin emang harus tunggu hasil RUPSLB
tanggal 20 Sep
ya bos..tapi kalau liat auto reject nya terus2an dan
susah dapet barang pasti emang ada sesuatu yg sedang
terjadi dengan perusahaan.

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, bandar kecil

> "back door
> listing" (ditiupinnya adalah Blue Bird).
> emiten disuruh
> ngumumin "corporate action plannya". tapi emiten gak
> bisa keluarin,
> karena RUPSnya belum dilaksanakan. masih bulan2
> depan.
> penjelasan dan
> bantahan mengenai adanya rencana pembelian saham
> oleh "strategic
> investor", dan bahkan mereka malah akan melakukan
> pembelian saham
> [...]

Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

+ +
+ + + + +
kecuali memang diperlukan.