Salut Febry,..
emang lain kalo orang subsurface bicara statistik....:)

Febry Hariyannugraha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            Pak Syarif,

Simulasi dengan menggunakan 16 nodes tidak membutuhkan waktu yang lama (5 menit
untuk iterasi). Dalam software yang saya pakai, kita bisa menentukan, jika
dalam 200 bar misalnya tidak terdapat new low error ... kita bisa stop untuk
iterasinya. Atau kita bisa biarkan agak lama, tapi permasalahan yang saya
hadapi adalah banyaknya noise yang masuk ke dalam system, jadi tetap saya
batasi sampai 200 bar tidak terdapat new low error ... stop iterasinya. Memang
ada satu slide QC yang lupa saya attached, yaitu error asimtot tadi, tapi error
yang didapat cukup rendah, dibawah sekitar 10%, jadi ... yaaaa ... lumayannya.
Input OHLC ... belum saya coba, ... tapi membaca diskusi mengenai NN yang saya
ikuti, agak sulit untuk memprediksi harga ... at least ada beberapa user masih
merahasiakan scriptnya :) :) :)
Metode yang digunakan yah Back Propagaded, dengan menggunakan 10 tahun data
kebelakang.
Thanks.

Shape Yahoo! in your own image.  Join our Network Research Panel today!

Kirim email ke