trader napsu selain di gorok bandar, juga dosa hehehe... sabar.. sabar.. jgn
emosi.. mumpung bulan puasa latian jaga napsu dan emosi :-)

FYI, saya abis install ulang laptop krn (kata teknisi) kecolongan masuk
virus lokal yg tidak terdeteksi AVG antivirus maupun AVG anti spyware.
stlh install ulang, saya pasang antivirus dan antispyware AVG lagi krn cuma
punya itu hehehe... adakah yg lebih bagus dari AVG? terutama utk ngatasin
produk lokal?
o ya.. mbah pakai firewall apa mbah? beban ke PC nya ringan kan mbah?

On 9/21/07, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Embah pake AVG, bukan karena bagusnya membasmi virus tapi
> karena AVG engga bikin PC embah jadi lambat.
>
> Disamping itu PC embah udah 5 tahun belon diganti, TAPI itu
> PC masih OKE ampe hari ini. Embah bangga ama itu PC, TAMBAH antik
> tapi TAMBAH oke. Itu PC engga pernah kena STROKE meskipun diajak
> maen saham saban hari. Takutnya yang PAKENYA yang kena STROKE
> duluan..hehehe.... Mudah mudahan JANGAN....
>
> pak Budiana, embah belajar SESUATU dari tulisan tulisan pak Budi.
> Bapak mengajarkan kita maen saham dengan SANTAI dan SIMPLE.
> [...]

Kirim email ke