Deposito mah produk 'investasi' yang paling "menjijikan" pak...nggak
ada return sama sekali.
Bank juga selalu mau menang sendiri (gitulah, the strongest ALWAYS
wins), sebisa mungkin cuan gede pake duit orang...that's the system
we have to live by.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Gandhi Hadiwitanto"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kurang ajarnya bank, saya tadi baru diinformasi kalau bunga
deposito untuk roll over minggu ini akan turun. Alasannya, “kan
Fed rate turun.” Emang ini negaranya siapa? Jadi, belilah saham
bank karena spread bunganya naik. BI rate (& bunga kredit) belum
tentu turun, bunga deposito sudah turun duluan.

> Salam,
>
> Gandhi

[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of David Hartanto
> Sent: 25 September 2007 19:36
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Subject: [obrolan-bandar] To Pak DE
>

> Saya hanya concern mengenai musim liburan yang akan datang, yang
biasanya akan menyebabkan inflation rate meningkat. Tentunya BI Rate
belum tentu akan dapat diturunkan dalam waktu dekat ini. Kalau suku
bunga tidak turun lagi, tentunya penjualan property juga tidak akan
dapat meningkat secara significan.

Yahoo!
<http://sg.rd.yahoo.com/mail/id/footer/def/*http:/id.answers.yahoo.co
m/>  Answers