Absolutelly agree.....

Pusi Imoet <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            gw ga pake terori tapi pake
keyakinan bahwa saham tertentu akan naik.
  Walau perusahaannya minus dan jelek dan semua analis bilang avoid, tapi bisa
gain juga.
  So, trust yourself. Just sit and drive yourself and don't be driven bye
anyone.

  On 9/23/07, boyz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:             wah kalau ini
tepat-nya pak Sbudiana yg ngejawab
hehehe ....

BTW, gak ada teori yg hukumnya "wajib" pak ...
semua teori hukumnya "mubah"
dipakai boleh ... tidak dipakai juga gak "dosa"

salam,

Andrew wijaya wrote:   Temen saya ngak ngerti teori spt yg anda tulis, taunya
beli perusahaan bagus, alhasil 1,5 tahun terakhir uangnya sudah bertambah
5xlipat dari investasi awalnya.

Sudahkah untung anda 5xlipat dari investasi awal dalam 1,5 tahun terakhir?
Sehingga teori spt yg ditampilkan disini wajib dan pantas dipergunakan? Mohon
bantuannya...

Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

Kirim email ke