Kalau pendapat saya sih paling nggak nyampe ke 1500
dalam 6 bulan bos kalau dalam 1 tahun mungkin bisa ke
3000.
Walau pun mungkin di bulan ke 2 - 3 setelah di diemin.
Fundamental dewa ada lah..captive market untuk kontrak
dari bumi..jualan batubara juga.. kadang 2 dipakai
sebagai tehnical assistan di PAMA ( anak perusahaan
UT). Dan ingat pemilik 5% DEWA adalah indotambang yang
dimiliki 100% oleh Danatama (penjamin emisi).

Untuk besok bisalah buat trading .

--- Karno <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Prospek bagus, tapi buat sensasi AR 3x kaya PKPK
> berat,  prediksi ane besok masih naik tapi ngga akan
> AR.

Building a website is a piece of cake. Yahoo! Small Business gives you all the
tools to get online.
http://smallbusiness.yahoo.com/webhosting

Kirim email ke