situs ini mencopy or njiplak Google finance kayaknya (CMIIW)

sebagai contoh ini :

http://finance.google.com/finance?q=jak:enrg

untuk gorengan silahkan ganti kodenya ....

tp ga' papa lah ....wong kita2 juga diuntungkan ... tp hati2 loh kalau kena
ijin/properties dari Google...
Walaupun open-source comunity tp kalau bisa dikasih tau data dari mana ...

On 10/1/07, kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> nambahin aja,
>
> Situsnya Yosef Ardy... tu juga top berat tuh kalo mo nelusurin
> "manuver2 perusahaan dan bisnis di indo"...
>
> bayar sih, tp worth banget, terutama kalo anda rely heavily untuk
> info2 kayagitu sebelum bikin keputusan investasi...
>
> www.yosefardi.com
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

> http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz

Kirim email ke