Saya tidak tahu, hanya dari pergerakan transaksi akan terjadi sesuatu yg cukup
besar.

  From: terry astradika, mr.
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, October 03, 2007 12:19 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Antm (again)

  gerak naik ato turun bos?
  kalau turun, masih ada duit dikit nih buat nambahin barang..

  sekarang sih saya pikir, ada yang lagi ngumpulin, belon kenyang dapat
barangnya, biasa sebelum naik kan diayun-ayun dulu, siapa yang penakut pasti
terpental duluan, roler coaster kalau abis mudun kan...naiknya kenceng..

  naiknya kapan? wah nunggu lap h2 kali (kali ya..soale ane juga kagak tau
hahaha..) pokoke naik gw tungguin, turun (kalu ada duit lagi) gw beli tuh
angpao mentah..hehehe..

  punya sabar ginian butuh sabar bos, biasa fa bagus yang ngincer jg
buuuaaanyakk..

Kirim email ke