Guys,
  POLY udah abis diguyur trimegah ke 75 tuh (sekali guyur 170.000an lot).
  keliatannya barang udah banyak keluar nih.
  kalau mau mulai ambil sih ok2 aja. resikonya paling 65. karena kalau < 60
juga spinnaker punya "kepentingan buat njaga". ntar nariknya lagi khan susah
(kayak DEWA aja, Bandar juga punya bottom price).
  sementara naik bisa ke 200, minimal 100an lagi .
  ambil aja "setengah kekuatan" dulu, jadi kalau keburu ditarik lagi nggak
terlalu nyesel.
  kalaupun turun lagi, massih bisa beli. gitchu.
  lagian kalo bener spinnaker nawar di 1 sen, berarti khan sekitar harga 90an.
harga ini masih jauh dibawah harga tawarannya spinnaker.
  Sementara spinnaker "tetep masih punya agenda" atas poly ini. btw, spinnaker
ini juga adalah pemegang saham trimegah.
  nggak tau dia dapet "titipan jual", atau "distribusi barang" sekalian "neken"
biar dapet barang banyak (nampungin).
  Menurut gue sih gue udah saving dari > 100 sekarang buy back di 75 (saving
>25%, dengan kemampuan beli bertambah), nothing to lose. naik ke cepek lagi
berarti khan profit 33%.
  "The show-nya" POLY khan juga emang harus jalan.
  Kapan lagi dapet "peristiwa" kayak gini.
  saya sendiri udah mulai masuk di 77 dan 75. mumpung nggak ketahuan ama
bandar. dia lagi susah ngitung. ok.

  No Risk No Gain.

  Safe trading ya. Think and evaluate wisely before you enter.

  disclaimer.

Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

Kirim email ke