Wah, kalau update terakhir ini seperti yg disuspect mbah, selective
update berdasar YP number, benar gawat cengkeraman orwellian big
brothers di jsx.

Saya juga menduga hal yg sama, bahwa config cleopatra.cats tidak
pernah ditambahkan server baru. Barangkali cleocats bisa klarifikasi.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Bill" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Waduh, kalau begitu gawat dong embah.
> Punya saya juga termasuk yang berubah :)
>
> Mungkinkah Config Cleopatras Cat memang config yang original
(Automatic Server saja) dan tidak pernah ditambah/dimodifikasi, jadi
jelas tidak berubah.

> Karena saya lihat yang dirubah hanya config yang ditambahkan
sendiri saja, semuanya dihapus.

Kirim email ke