Mungkin waktu itu anda hanya berhadapan dengan broker
yang bersangkutan (atasannya mungkin tidak tahu).
Kalau bisa  minta ketemu saja dengan kepala cabangnya.
Kalau anda yakin benar tantangin aja kalau sampai
terbukti mereka yang benar (didengarkan rekamannya)
fee transaksi yang mereka tanggung anda bayar 10 kali
lipat! Tapi kalau anda yang benar mereka musti balikin
kerugian yang anda tanggung.
Masa perusahaan securities besar sekelas BNI Securites
gak punya duit beli kaset?

--- Johan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya tau ada yg kerja di bni, saya siap berikan data
> lengkap, kejadian terjadi di bni sek cab pemuda
> medan. Saya tdk di beri pilihan selain nanggung
> kerugian. Yg saya kesalkan kenapa rekaman telp hanya
> 24 jam. Padahal dispute ini dapat di selesaikan dgn
> memutar ulang rekaman. Kalo begini kelalaian broker
> masa nasabah yg nanggung.

> bantuannya dong

http://mobile.yahoo.com/mobileweb/onesearch?refer=1ONXIC

Check out the hottest 2008 models today at Yahoo! Autos.
http://autos.yahoo.com/new_cars.html

Kirim email ke