From: Knight <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Thu, 4 Oct 2007 22:47:52
To:obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] urgent: bahaya POLY

wahh hebat infonya :-)
and gile poly sempet ke 74

boleh masuk gak dibawah 70?

On 10/4/07, bandar kecil <
[EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]> > wrote:

barang ginian jangan terlalu ngliat fundamental pak.
lebih banyak "politik", "rekayasa" dan "kocokan".
Kita harus bisa ikutin "pasar".
Kalau besok Trimegah ama KC atai KI guyuran ikut aja. sebaliknya kalau pada
ngambil lagi, ya kalau mau cuan ikut juga. mereka nggak mungkin "kabur" 4-5
point. pasti lebih. kita retail main di "rentangan"nya mereka aja.  dikit2
nggak apapa, yg penting cuan.
Tapi menurut analisa saya, karena kayaknya spinnaker (kalau yang jual di
trimegah itu memang betul dia?????) cuman butuh "dasar" untuk meyakinkan
pemerintah untuk menyetujui bidnya di harga 1 sen , maka krn kemaren harga
tercipta udah dibawah 1 sen jauh. maka kalau bid-nya disetujui, ya wajar2 saja.
DPR ataupun BPK atau siapa saja nantinya tidak akan ada yg menyalahkan kalau
saham POLY disetujui utk di"beli" diharga 1 sen.
Tinggal tandatangan kesepakatan persetujuandengan PPA (baca: pemerintah) aja.
Beres.
Mission accomplished. harga ditarik lagi balik. menuju target awal.
kayak2nya sih gitu skenarionya. Mudah2an betul
Bayangin aja, Trimegah jualan hampir 1 juta lot. 1 juta lot. that's a lot man.
kalau nggak ada tujuan, buat apa?. Tadi di 80 dia udah brenti jual. PG sok mau
jual di 81, 80 sedikit di 79 juga balik beli lagi dari 81. Poly tutup di 84
offer. 83 bid kayaknya masih banyak.
Tinggal kalau besok udah nggak ada guyuran lagi. ya udah. bakalan cepet balik
lagi ke 90an.
Tapi inget. yang punya barang beneran yg tadinya pengen jual masih belum jualan
semua.
Jangan terlalu greedy dan ngelawan bandar. ikutin aja "mainannya" or dont ride.
"denger2 jualannya baru 10%" (yg ini gw belum confirm, masih rumor).
So be careful, maintain your greedy to fill u with cash for Lebaran.
hehehehehehehe.
4 ur info. Spinnaker is a real investor man. duitnya buannnnyaaakkkk. don't
worry. dia nggak bakalan biarin sahamnya diambilin ama kita2 dng harga murah.
kecuali kalau dia  nggak jadi beli (kalau skenarion ini yang terjadi,
pemerintah juga pasti rugi-lah) kalao nggak ngasih dia beli. bukan hanya kita.
hehehehehehehehe.
Disclaimer.

rudd haas <[EMAIL PROTECTED]
 <mailto:[EMAIL PROTECTED]> > wrote:

Kalau melihat statistik price nya emang kelihatanya harga POLY udah murah di 83

. Tapi kalau melihat equitynya yang minus masih cukup gede  dan Net lossnya
yang amat besar, saya rasa POLY harganya di kisaran 60 an, kecuali sudah ada
corporate plan yang jelas

Achmad Assegaf <assegaf_achmad@
yahoo.com <http://yahoo.com> > wrote:

Perhatiken APIC BV dan EPS nya Luar Biasa hebat
sebentar lagi terbang.

Disclimers

Ahmad