Hitungan hari, yang benar saja anda hehehe, yang benar aja bila dalam
hitungan hari....
Maaf Boyz, kami adalah kumpulan, bukan sendiri2

Cuman bila nilai transaksi 5 T, apakah benar2 uang 5 T tsb real money?
Mungkin bs saja pak boyz dan kawan2 melakukan 5x transaksi  dalam hari yang
sama,
1 transaksi = 100 M, jadi 5x transaksi = 500 M
Bagaimana bila 100T? apakah murni real money 100T???
Banyak pemain yang memakai margin bahkan sampai 4-5x lipat
Ada yang memakai pinjaman bank atau relasi yang lain

Bagaimana komposisi portofolio?
Apakah yang dibeli dengan margin atau uang pinjaman termasuk dalam
portofolio?
Masing2 trader/investor berbeda-beda dalam pencatatan dan pengakuannya
bukan.

Ukuran jangan dipermasalahkan yang penting adalah taktik......
Pengendalian emosi dan penentuan cara bermain, kapan anda beli dan kapan
anda harus menjual
Siapa "kami" janganlah diperdebatkan,

Masalah pokok, adalah bagaimana portofolio para trader dan investor yang
lain.
Kami yakin masih banyak yang melakukan cut loss meskipun indeks 2500 atau
2600  bahkan 5000 sekalipun.

Semoga Tuhan memberkati kita selalu
Bozz