kang, dikirim dong e-book nya

thx

----- Original Message ----
From: kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Monday, October 8, 2007 12:04:51 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: Pemula [again]

referensi yg paling asik dan baik untuk memulai investasi di pasar
modal ya:

intelligent investor - Benjamin graham

gada itungan yg susah2, simpel dan berguna bgt..

udah ada versi indonesia katanya kalo ga salah...

beli aja, worth every rupiah...

tapi kalo ga comfort sama terjemahan indo yg kadang2 "engga
banget",... mail ajah ntar sayah kasih e-booknya...

============ ========= ========= ========= ========= ========= =========
> "Sambil berpuasa, ikuti Netkuis Ramadhan 1428 H. Menangkan Laptop,
Ipod dan HP Nokia di akhir periode netkuis dan dapatkan Flash disk di
tiap minggunya dengan mengikuti Netkuis di http://netkuis. telkom.net/"

Need a vacation? Get great deals
to amazing places on Yahoo! Travel.
http://travel.yahoo.com/