From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Coba Coba
Sent: 16 Oktober 2007 20:20
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: DE hints: 10 guides to SELL (Napsu beli,
lupa jual)

Pak DE jangan cabut dong. Petunjuk Anda "menafsirkan" trading run sudah saya
tunggu-tunggu sejak lama. Kalau masih ada, tambah  tips yang lain lagi dong
pak. Kalau ada bandar marah, pasti itu bandar cemen... ketakutan kalau jadi
retailer pinter. Ayo Pak! Agama saya mengajarkan bahwa berbagi ilmu yang
bermanfaat akan terus menghasilkan cuan walau kita sudah masuk liang lahat.

Tabik