qiqiqi...ngomong kog sambil marah2....:-)

Mbok ya yang sabar tho Pak...
Indeks mau 2.400, mau 2000 mau 1800, mau 3000
ya suka2 bandar aja lah....

Lha wong indeks turun dari 2.400 ke 2.000 juga belom tentu rugi,
kalo sudut pandangnya bener....
begitu juga kalo indeks dari 2.000 ke 2400 tapi pegang saham yg ga
bergarak atau malah jatuh ya tetep aja rugi....

ngamuk2 itu pertanda emosi yg ga stabil....
saya ga yakin dech, kalo pak kentang ini jagoan ?
sebab kalo udah jago itu biasanya ga banyak omong, ga banyak marah...
tapi sekali omong, everyone listen...
bukan malah bikin susah orang aja....atau memberi pandangan yg
merepotkan orang lain, atau merusak kejernihan pikiran orang...:-)

Kita bukan anak kecil lagi lah pak...
misal minta dibeliin topi merah...kalo ga dibeliian nangis, ga mau
makan ga mau mandi...qiqiqi

Be Wise aja,...n May God Always Bless Us...:-)

Tks

Best Regards,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Frendy Chandra"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> pak, gimana mau meludahi anda kalau tidak tahu siapa
anda......kekekekeke........
> dan juga tidak tahu anda berada dimana.......gimana mau meludahi
nya.....
> makanya jangan kasar dunk pak.....

agar tetap waspada. Semakin banyak yang bilang market akan bullish,
semakin besar kemungkinan hal tersebut TIDAK terjadi!!!

>   Saya lihat mayoritas sudah terlena karena portfolionya hijau.
Iya kan? Sekarang pikir, bukan cuma anda yang portfolionya hijau,
namun juga para pemain besar. Para pemain yang bisa mengangkat saham-
saham raksasa seperti antm dan tlkm. Dan mereka siap setiap saat
untuk merealisasikan portfolio mereka disaat yang lain (=retail)
terlena. Ada berita apa tentang emiten selain "rumor" capital inflow
dan pemilu? tidak ada!! Do you think foreign investors are like
santa claus? they are PREDATORS!

>   Gak percaya? Lihat sampai akhir bulan. Ludahi saya kalau IHSG
tidak balik ke 2400an.

>   On 10/16/07, Bill < [EMAIL PROTECTED]> wrote:
>

>     Terima kasih banyak embah.
>
>     Peace to all.
>     Semoga semuanya mencapai tujuan tanpa harus ada yang terluka.

Kirim email ke