duh.. ampun mbah, saya ngga bermaksud menekankan nyangkut.. malah saya coba
menawarkan alternatif sudut pandang disamping kemungkinan itu, yaitu volume
tinggi yg disebabkan para daytrader yg rajin keluar masuk ditengah
volatilitas market hari ini yg cukup tinggi?

sekali lagi mohon ampun kalo ada salah penyampaian.
mohon maklum saya masih ijo, mungkin perlu dilengkapi lebih banyak tanda
tanya dlm posting saya :-)

btw, saya setuju menaikan status DJ dari ngeganjel jadi mengkhawatirkan, krn
makin dalam ninggalin level psikologis nyaman saya di 14k.

On 10/18/07, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Siapa yg NYANGKUT ?,
>
> Orang yg berani maen dilevel TINGGI itu ENGGA banyak, orang
> mirip pak Budi Suryono itu bisa KEITUNG. Lalu kenapa Volume
> transaksinya TINGGI ?. Tanya ama pak Budi apa dia
> merasa NYANGKUT ?.
>
> Embah perkirakan permainan BUMI dan ENRG itu SATU KESATUAN:
> - ENRG diangkat untuk ngasih ENERGI ama BUMI yg UDAH TERLALU
> TINGGI dengan momen kenaikan harga minyak.
> - SUBJECTnya adalah BUMI, sedangkan ENRG adalah OBJECT
> PELENGKAP. Kecuali memang ada BERITAnya.
> - Gayanya LAGI NGUMPULIN DANA.
>
> Note:
> [...]

Kirim email ke