Jadi pengen ikut nimbrung nih di perdebatan panas yang mengarah pada saling
...... hahahaha.....:)
  Si potato seller banyak yang musuhin karena yang dia duga kita nggak sukai
ya?:) tapi kenyataan (sampai saat ini sih) dugaan dia masih terjadi.....
  Tapi jelas dia bukan TUHAN, jadi kepastian benar dia nggak absolut....
  Marilah berpikir sendiri...
  Adakah hal luar biasa buruk di Indo? kalo anda jawab tidak pada saat
bersamaan anda juga harus yakin kalo indek ini jatuh hanya sementara, anda
tinggal analisa dimana titik terendahnya... yang pasti bakal segera naik
lagi.... Itu kalo anda yakin tidak ada hal buruk di negara yang terlanjur kita
cintai ini.... hehehe :)
Kalo negara orang yang rusak pasti dana keluar darisana, apakah para pengelola
dana besar puas cuma dapat deposito, biasanaya sih nggak, walaupun beresiko
mereka cari negara yang paling tidak terpengaruh oleh kerusakan ekonomi mereka.
Kalo Amerika rusak, apakah Indonesia akan sangat terpengaruh seperti kejadian
hari ini (senin), sepertinya nggak deh, dibanding negara lain kita tak terlalu
banyak berbisnis dengan bule amerika. Jadi Indonesia bisa jadi sasaran tempat
dana yang lagi kebingungan mau ditanamin dimana.....
  Seandainyapun DJI hari ini melemah (kalopun melemah paling tipis), kedepan
IHSG nggak akan parah bangat, dan hanya sementara
  Aku nggak tau ini analisa atau keinginan....:) yang jelas statusku 60% in
stock dan aku hanya sedang mencoba berpikir, mudah2x pikiran itu tidak
terlampau dipengaruhi keinginan.....:)

  Salam

agus setiadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
              in god we trust. dun trust potato.. heaheahea..