Mudah mudahan yg ikutan juga udah keluar.
Ini yg hrs ditakuti dan diwaspadai oleh para newbie atau yg blm ngerti
teknik trading.
Masuk diajak tapi keluar ya masing masing cari pintu exit, ga ada yg
ngasih tahu.
Hati hati kalau kali ini kesundut angus ya belajar utk buat keputusan
sendiri. Jangan sruduk slonong boy or girl aja diajak kemana aja manut
manut gelem.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, budi suryono <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> sebagian besar out juga pak,sisa hari ini out,saya garap ENRG mulai
 break di 1110-1150,jadi ya saya bisa longgar ,gak kena tulang,memang
ada open profit lumayan yang ilang,tapi itulah trading,move on to next
opportunity ,forget the past.(ketemu ENRG lagi mungkin di 1500an )rgds

> Lius Pritantyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          pak Busur,
>
> apakah ENRG masi anda keep terus meskipun kemarin kena bomb ?
> kala iya, bisa share ke milis pak atas dasar pertimbangan apa pak
Busur untuk tetap keep enrg

> -lius-
>

>   On 10/23/07, budi suryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Ya pak,saya udah bersih, ada tinggal dikit, gak signifcant,
tinggal diem nunggu next opportunity yang selalu ada.Sebenarnya ada
satu rule exit saya yang saya pegang, lebih ke allert,kalau index
minus lebih 1,5%,saya keluar/paling nggak sebagian.,lebih dari 2%harus
bersih(lepas besok rebound atau nggak,itu urusan lain), rule ini
selama ini menyelamatkan capital saya,rgds