Buat Pak DE sebenernya mission-nya sudah accomplished...
So...
Ntar juga kalo dia punya misi lagi... dia akan aktif lagi...
Someday, somehow, somewhere,...

MacD

GhuztLenQ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Pak DE yang
terhormat.
Haqul yakin anda percaya TUHAN. Dan pastinya anda akan percaya akan DOA.
Dan setiap anda posting, atau siapapun posting di OB (Embah, Busur, SB dlldll),
yg membawa manfaat, saya yakin, sebagian dari warga milis ini mendoakan kepada
anda dan postinger bermanfaat lainnya, suatu doa yg baik bagi anda semua. Jadi
kenapa mesti takut?

Atau kalau anda sudah "menjadi nyata", dan ada oknum jahat yg mengenal anda
secara pribadi, mengapa tidak menjadi pribadi anonim lainnya saja, tapi tetap
memberikan pembelajaran yg bermanfaat.

Pastilah anda akan manjadi musuh para bandar2 maruk tersebut. Saya turut
prihatin. Tapi jangan jadikan hal tersebut menghalangi kebebasan pikiran anda
untuk berbagi ilmu yg bermanfaat.

Saya yakin, silent majority tetap menanti postingan anda (juga postinger top
lainnya). Dan selalu berterimakasih kepada anda melalui doa baiknya WHO KNOWS?

Hasil dari doa2 baik tersebut, mungkin tidak akan membuat TANGAN TUHAN bekerja
sekarang. Mungkin nanti, esok, atau di masa tua anda, yg dikarunia kesehatan
dan rejeki yg sangat baik. Who knows.

Dalam keyakinan kami, memberikan ilmu yg bermanfaat, bagaikan mendapatkan
DEPOSITO AKHIRAT. yg akan terus menghadirkan pahala, walaupun sudah
meninggalkan dunia ini.

br
GL

 On 10/16/07, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:           Man I hate
this, but..

...due to recent "assault" found in my inbox, please disregard ALL my previous
posts, hints, predictions and recommendations. They were not intended for
newbies or even veterans. As a matter fact they were not intended to be applied
by anyone. Please stick to common techniques like TA and FA. All I can say is,
do your homework and trust nobody but yourself.

I hope this will be the best for everyone. Bill, thanks for the warning.

 DE out for now.

Regards,
  DE