From: Asep Iwan Gunawan <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, October 25, 2007 7:29:33 AM
Subject: Re: [obrolan-bandar] WTA: siapa di balik DEWA ?

Betul tidak ada afiliasi apa-apa dengan UNTR kecuali bahwa DEWA ini kontraktor
mining coal yang bekerja di konsesinya KPC milik BUMI, sedangkan UNTR menjual
alat-alat berat untuk mining.

Setahu saya DEWA juga bukan milik group Bakrie (mungkin bung Salomo mengira
demikian karena DEWA kerja di konsesi BUMI).

Komisarisnya DEWA adalah Bu Rini M Suwarno (yang dulu pernah menjadi CEO Astra)

AIG