asumsi saya, kl yg dibicarain GAJI.. sdh pasti dia PEGAWAI
apa ada pegawai lulusan SMA lebih besar dari pegawai sarjana di perusahaan
yg sama dan masa kerja yg sama?

pegawe negeri lulusan SMA dengan lulusan sarjana udah beda golongannya,
beda gajinya

kl yg diomongin PEBISNIS mana yg usahanya sukses, apakah lulusan sma lbh
sukses dari yg sarjana? maybe yes.. maybe no..
krn orang sekolah bukan cari kaya, tapi cari ilmu.. heheee ada2 aja. udah
ah, males jg ngebahas beginian.. gak penting banget :)

+ +
+ + + + +
kecuali memang diperlukan.
+ + + + +