Waduh Mbah.. ampun Mbah bukan saya Mbah.., bener sumpah.
Tapi memang betul saya tau alamat email saya dipake ngirim email
kemilis termasuk milis [EMAIL PROTECTED] kira-kira seminggu yang lalu.

Memang waktu itu PC saya belum pake antivirus, setelah kejadian itu
saya install Norton and AVG sekaligus..., discan pake dua anti virus
tsb tapi ngga kedetect apa? Saya juga udah coba online virus scan
hasilnya juga ngga ada apa2. Apa satu minggu terakhir ini masih ada
virus yg masuk kemillis pake alamat email saya Mbah? Kalo masih saya
akan install ulang PC saya, Mohon Info Mbah.

Turun kelas ngga apa2 deh Mbah yang penting jangan di usir dari milis
ya Mbah..., ampun..ampun..

Mohon temen-temen yang ahli ngatasin Virus, ajarin saya dong. Thank
you.