Di kita juga dijamin, tapi buntutnya yg biasanya ga enak, UUD, hehehe.....

-----Original Message-----
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of [EMAIL PROTECTED]
Sent: 26 Oktober 2007 3:23
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Polling: Investor/Trader??

Pengalaman saya transfer di interactivebrokers sih agak lama, pakai BII klo
mau di ib trima full amount kita kena biaya $40 sekali wire. Saya tanya ke
cs nya katanya makan waktu 3-4hari.

Apa mungkin krn beda bank ya, ib khan pakai citibank, mungkin ada rekan
rekan yg punya pengalaman lain?

Trading di IB  platformnya pakai java base dengan nama software TWS untuk
tradingnya, bisa juga kita pakai yg web trading, sy sendiri lebih suka pakai
TWS krn lebih hemat bandwith.

klo IB dan OE termasuk top broker usa yg ada dibawah naungan bapepam nya
sana. Kalau ngga sama tiap account yg kita buka dijamin kok sama lembaga
thirdparty (CMIIW).

Salam
Andy

Sent from my BlackBerryR wireless device from XL GPRS network