Kok banyak benar yah yg nilai WIKA overvalued, apa memang benar atau ini
cuma suara2 sumbing mewakili yg tidak kebagian IPO, tolong comment dari
rekan ahli FA maupun TA dong ???

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of tbumi
Sent: 29 Oktober 2007 21:01
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: Perhitungan Harga Wajar WIKA

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , adji lukmanto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> nanti kalau sudah turun, anda baru binggung hitung bagaimana
caranya utk keluar. Lebih baik cepat keluar saja.

> perhitungan harga wajar WIKA, saya menghitung dengan sederhana aja,
saya menghitung nilai equity di bagi dengan saham yang beredar.
Mengenai performance Laporan Keuangannya bisa di hitung dengan rasio
keuangannya, itu akan sangat-sangat membantu untuk menilai WIKA