Wah kalu itu emang benar2 parah speedynya, dulu waktu saya pake speedy
sih emang engga separah itu, tapi yang komplain ttg speedy banyak itu
bisa dilihat di milis [EMAIL PROTECTED], dulu pernah ikut,
sekarang males deh.

Waktu saya di Paris sih, engga ada tuh yang namanya quota data, yang
ada b/w saja, misal 384kbps ato 512kbps.

Saya tidak menyarankan pake speedy, tetapi kalo kekeh mau pake mungkin
bisa ambil yang unlimited saja, jadi gak repot dan was2 amsalah
over-quota.

Sekarang banyak Internet provider yang murah2 kok, ada yang pake Wifi,
3.5G, de el el.

Pokoknya kita sebagai pengguna harus tetap punya pilihan, dan jangan
takut untuk memilih.

Jul.

Kirim email ke