komentar sedikit ajah yah..
jangan menggeneralisir seluruh pegawai pemerintah mendewakan uang..
masih ada segelintir orang yang mencintai negrinya..
masih ada anak2 muda di pemerintahan yang tetap bertahan dengan idealisme
mereka..
walopun tahu bahwa mereka sedang melawan arus..
yapzz.. saya kenal beberapa orang seperti itu..
mreka yang berusaha menjadi minoritas namu berpengaruh..
menjadi lilin kecil di tengah riuhnya dunia.. :)
damai selalu.. di hati dan di bumi..

On 10/28/07, elis_wahyu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   duit emang ngga kenal nasionalisme, tapi kenapa waktu krisis ada lagu
> anak-anak berjudul "aku cinta rupiah", lagu itu ada karena masih ada
> orang yang mencintai negerinya.
>
> seandainya anggota MILIS OB ini mencintai negerinya, bursa kita pasti
> akan terus rally.
>
> negara lain yang terkena dampak krisis lebih cepat recoverynya karena
> mereka berpikir positif kepada pemerintah, dan pegawai pemerintah
> tidak mendewakan uang sehingga sedikit ada korupsi tidak seperti
> indonesia. ayo rame-rame jadi tangan ke dua KPK (komisi pemberantasan
> [...]

Kirim email ke