Tambahan lagi, gOOD mANAGEMENT STRATEGY Bener2 berperan penting pada
konteks ini...

lihat ASTRA, digempur sana-sini, barrier to entry melemah..

tapi tetep bisa bertahan kan...

krusial nih emang faktor manajemen dan strateginya...

tapi coba kita lihat dan percayakan pada Bapak yg memegang CFA dan FRM
dan pernah lulus ujian CFA dengan nilai TERTINGGI di Amerika dulu...
he2... time will tell...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kang_ocoy_maen_saham"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Cheers Pak [:D] , hehe
>
> here is my PERSONAL "BET"  With TELKOM Upon the valuation...
>

> Pangsa Pasar Yg kemakan atas ekses SLJJ ga akan "Menghabisi TLKM" -
> Secepat itu-,
>
> Bongkar revenue contribution dari SLJJ berapa kontribusinya ke
> revenue...
> lihat berapa rasio kontribusi SLJJ
>
> skrg Current ROE TLKM = 46%
>

> kontribusi SLJJ, at best, itu palingan cuman 25% aja k revenue...
>
> simpelnya = 100% SLJJ (PANGSA PASAR) = 25% Contributor
>
> let say setelah SLJJ dibuka "Implied", pangsa pasar telkom kehantem
> [...]

Kirim email ke