ehehehe....saya pernah tulis ini ya? koq bisa lupa pernah nanyakan ini. betul,
saya dulu punya inco waktu jual sudah cuan koq jadi biarpun sekarang naik nggak
apa toh uang hasil jualan sdh saya pindahkan ke antm & ptba waktu masih rendah,
jadi ya STILL profit. Mungkin waktu itu aya frustasi karena ingin belajar
bandarmology tapi nggak paham2 (sekarang juga masih buram )
  Trims!

tbumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> kalau porsi rezeki bukan di INCO, jangan dipusingi. Yang
penting masih ada rezeki di saham lain.

> Saya makin lama makin bngung dgn pasar saham kita. Apakah teman2 di
sini tidak keriting memikirkan, menganalisa gerakan2 bandar? Apakah
kalian tahu persis apa yang akan bandar lakukan? Atau hanya teori2
saja? Mis. Inco, kok tahu kapan bandar buang barang, ambil barang,
etc. saya kok rasanya tambah keriting kalo mikirin. Apakah semudah
itu atau ada hal2 yang perlu saya ketahui dulu? Maaf, saya sedikit
mengeluarkan ke-frustasi-an saya. mohon petunjuk.

> salam,
> Rei
>

> Teddy Halim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Ayo dong bang bandar cobain tuh masa ditantangin ga
geming dikit?