No Problemo Mr Star (Pak Bintang), kalau saya pribadi
tidak terganggu dengan email apapun disini kecuali
kalau ada kata-kata yang kasar seperti isi kebon
binatang dan atau anatomi tubuh manusia dan atau
hewan...

Saran saya cuma satu: Kalau anda percaya Pak Busur
(kalau saya sich percaya tapi gak 100%), mending anda
bikin discre fund aja ke Beliau...Denger-denger beliau
return-nya jauh di atas market, jadi anda gak rugi
bayar fee ke beliau di atas rata-rata...Dan yang saya
denger juga AUM Busur Discre Fund pertumbuhannya jauh
di atas reksadana manapun...Jadi just trust him and
have a nice sleep...HP Pak Busur bisa ditanyakan
langsung ke beliau...