Lebih deh kayaknya. Soalnya lahan Pontianak itu lahan
kelas A/B. Kelas A sebagai perbandingan umur 10 tahun
yield bisa 28-35 Ton/ha, kelas C milik TBLA di Lampung
yield umur 10 tahun sekitar 21-25 ton/ha.

Sekarang tinggal kita tagih Land Profile lahan baru di
Pontianak itu. Sudah berapa umurnya. Siapa tahu sudah
3-4 tahun jadi nggak lama kita tunggu. Mudah2an nggak
ada RI lagi dan kenaikan pajak expor lagi.

Rencana saya saham TBLA utk simpanan biaya kuliah anak
saya yg umur 11 bulan. Biar dia bisa tenang!

Kirim email ke