salam kenal Embah.... Hahaha Embah lucu juga yaaa... saya sempat
geleng2 kepala juga liat postingnya si potato beberapa waktu lalu. Itu
orang lagi harinya atau apa ya ? kok emosi-an banget saat itu.
tapi salut sama Embah, Pak DE dan yang lainnya... tetap nyantai n
kompak gitu nanggapinnya...

happy cuan, n thanks for the bomb +80 anyway !!!

Regards,
v-b

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> boleh
> >

> Musti minta ijin dari dari si Elaine...
>
> Embah kagum ama kemampuan ARTISTIK si Elaine, sayang dia udah
> PERGI. Tapi siapa tau nanti embah dikirimin kaos yg ada tulisan
> OBROLAN BANDAR nya seperti pada gambar yg dia kirim... hehehe...

Kirim email ke