All, Mohon sharing dan minta opininya donk(maklum Newbie ^-^!):

- Setelah Fed nurunin suku bunga jadi 4.5%, DJI semalem cuman naek 1%an
doang... trus
- IHSG kita tercinta ini dibuat meroket sampe 2700 malah HIGHnya di
2,732.666(pertanda apa nih yaa??) dimana bursa regional cuman naek gak sampe
1%(kecuali JCI ama All Ordinaries Australia) trus
- ada yang katanya lagi nungguin minyak naek sampe >$100 bahkan sampe $130
- DJ Future merah sampe skarang (terakhir sih lagi di -56 pts).... nah
locchhh?? petanda apaa nih???

Kalo misalnya nanti malem DJI merah lagi??? so what will happen to our JCI???
Correction??? BULLISH??? or Strong BEARISH???
Mohon sharing infomasiinya apakah Index kita tercinta ini bakal sampe 3000
kah?? seperti yang selalu dinyannyiin sama boss Oentong..atau malah sampe di
2200 seperti yang mba EL bilang kemaren...??? apakah ini semua sebagai trigger
dari TIMER BOMB atau mungkin TIMER BOMBnya bener2 telah di aktipin???
Wah...tampaknya si bosss bikkin saya mumet nih.... :(

Mbah...pak Oen... bang DE... mbah kangkung(pak SBudiY) mohon sharring opininya
donk. biar newbie seperti saya ini tidak kejeblos perangkapnya si boss.. ;(

Kirim email ke