Bener nich Mr Oentoeng,kalo gitu ane mau naek dech tapi tolong
bilangin bawanya jangan ugal ugalan kayak supir metro Mini.Hik hik hik

Salam,

  ----- Original Message -----
  From: oentoeng_qq
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, November 02, 2007 5:23 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: Perhatikan cara bd kabur di ENRG sekarang...

  Salah analisa saat liat running trade itu biasa pak...
  Beberapa hari ini memang di collect terus...
  Kemarin saya ketemu ama sopirnya, dibilang tinggal nunggu RISET yg
  mau UPGRADE....biar lebih MANTAP.
  Eh hari ini sudah dikerjain.
  Dasar Bakal (BD lokal) kalau ada FEELING langsung KERJA....

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Tadi saya lihat ada bid/offer tebal, harga naik, tapi banyak
  transaksi
  > terjadi di harga BID (kl gak salah di 1300-1310)
  > Mungkin saya salah lihat,... <<-- ngaku salah..
  >

  > Regards,
  > DE

Kirim email ke