Boleh gak setuju ya...
Menurut saya PRICE disesuaikan dengan VALUE.
Oil PRICE cenderung naik menunjukkan VALUE Oil yg semakin tinggi. Karena
stock Oil yg semakin menipis.
Bagi yg  menganggap PRICE sudah melebihi ekspektasi mulai mencari alternatif
selain Oil.
Dua diantaranya yg banyak diproduksi adalah Coal dan Gas.
Kondisi tsb membuat VALUE dari Coal dan Gas meningkat yg tercermin pada
PRICE Coal dan Gas yg semakin tinggi.

On 11/2/07, exindo_trade <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   yup, yg naik emang price in USD. Valuenya tetep.
> But why BBM Industri di kita naik? Susah juga kalo pake sistem
> asumsi nilai dollar.
> Terus pake ada statement akan menjaga harga bbm bersubsidi tetap,
> gak naik hingga pemilu, meski harus nambah subsidi. La ini gimana,
> kan valuenya tetep, nambah subsidi apanya? Yah....mungkin ambil
> momen promosi buat pemilu kali ya hahahaha
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

> VALUE?

> (logarithmic

> level Rp

> [...]