Mau nambahin ya mbah..........boleh kan ??

Klo gitu ada crash yang bersifat fundamental yang butuh waktu lama
untuk recovery.........( seperti indonesia 1997), karena perang,
kekacauan politik dsb.

Dan ada juga karena technical crash atau temporary disebabkan karena
rumour, Bad news yang sengaja dibesar2kan oleh bandar lokal maupun
asing karena mau cari barang murah untuk diakkumulasi.

maaf lo mbah jika salah....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
>   berita baru yaitu, kebocoran nuklir cuman terjadi dibiokop
>   yg memutar film 007, akibatnya IHSG rebound lagi 500 point
>   keasal. Disini unsur penting dari CRASH adalah unsur
>   TIBA-TIBAnya... jadi CRASH adalah KOREKSI GEDE TIBA-TIBA,
>   sedangkan pada definisi yg anda tulis: UNSUR tiba2nya
>   tidak disinggung sama sekali...
>
> Anyway, definsi yg anda kemukakan juga MAKE SENSE dan mungkin
> diterima umum oleh Market profesional seperti anda..
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Cleopatras Cat

> silahkan yg punya Market Instinct, kirim ke mBah ...

dramatical
> alias di-dramatisir.

> perhitungan fundamental,
> fundamental-nya" serta me-review Asumsi2nya.
> perubahan / tidak sesuai,
> terjadi koreksi.
> pulih sekitar 2 bulan.

> geografi (bencana besar), serta