Ayo dong kita ajak saudara-saudara dan kawan-kawan kita utk ikutan
investasi di saham. Biar bursa tambah rame sama pemain lokal. kemarin
saya sdh berhasil meyakinkan 2 orang untuk ikutan... Seandainya saja
setiap orang bisa ngajak satu orang saja, wuih pasti bursa kita
semakin mantap deh....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Kekuatan makin menyebar, ke depan akan makin banyak orang awam yang
> makin mengerti bursa,  sehingga makin banyak juga trader/investor
> individual, entah mahasiswa/pelajar, ibu RT, pekerja kantoran dll
yang
> ikut menentukan arah market. Bandar boleh saja mau nurunin harga,
tapi
> jika tidak ada efek bola salju dimana pemain lain (retail) tidak mau
> jualan, ya akhirnya capek sendiri. Pada saat itu, bandar lain akan
> masuk karena tergiur ngeliat barang murah, sehingga bisa jadi harga
> [...]
BANDAR.

MASAL bisa

Kirim email ke