untung aja ada yg doyan long term.......
kalo semua mau CEPAT CUAN, baru naik 1 - 2 point aja udah dilepas.....
bisa2 harganya gak naik2......kekekeke.......

  ----- Original Message -----
  From: Rei
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Sunday, November 04, 2007 10:31 AM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: Cara mendapat cuan 1000% (khusus untuk pemula)

  "Terus terang, saya pribadi lebih suka style seperti ini dibanding
  day trading, karena saham "sejatinya" adalah investasi jangka
  panjang, dan nanti untuk keperluan anak-cucu, buka kita pribadi"...

  Saya terharu nih pak DE :p, akhirnya ada yg mengerti style saya (spt
  juga dgn beberapa member di sini). Banyak yg selalu menganjurkan
  saya utk "jual dulu kalo sdh tinggi, nanti kalo sdh rendah beli
  lagi" dan ini ironisnya, banyak datang dari org2 yg masih AMATIR &
  BELUM PERNAH main saham!???

  Nothing wrong with sell high, buy low tapi kan tentu style tsb
  adalah trader yg memang harus piawai dgn TA, dll. Kalo cuma happy go
  lucky mikir bisa ride the wave every time, itu namanya
  ngelantur...mimpi di siang bolong...hehehe Tapi itulah seninya, org
  tidak semuanya sama. Ada yg short term, long term, mid term, etc.
  Kalo tidak gitu tidak seru kali ya bursa.

  Anyway, terima kasih pak!

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Saya coba menghindari rumus-rumus TA/FA yang *mungkin *njlimet
  buat orang
  > awam, makanya saya buat simple, agar orang hanya dengan *"mata"*
  sudah bisa
  > menilai mana yang kinerjanya bagus dan tidak.
  >
  > Saya pake rumus simple aja, "dulu brapa sekarang brapa?" :D
  >
  > BUMI baru main tahun ini, buat investor long term (dan kata Buffet
  juga?)
  > belum cukup mantep buat dipegang. Kalau BUMI kinerja sahamnya 3
  tahun
  > kedepan stabil, baru bisa masuk porto long term.

> [...]

Kirim email ke