Wah kok ga ada yg bahas UNSP nih cpo tuh............

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "abdulrahim abdulrahim"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Ini broker kelas preman juga.
fee jual 0.35% sampai 0.4%
fee beli 0.25% sampai 0.3%
Kalau nilai transaksi besar, bisa nego juga fee.
Tidak ada minimal fee juga. Contoh : Anda kalau beli 1 LOT POLY,
tetap 0.25% saja.

::BCA::

Kirim email ke