RI-1 mungkin nggaklah. Paling jadi RI-2, mendampingi Jarwo Kuwat (JK) yang
bakal maju jadi calon RI-1.

Salam,

Gandhi

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Dean Earwicker
Sent: 06 Nopember 2007 22:44
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Analisa DE: Cuma mining yang angkat IHSG
(wajarkah?)

mm, presiden yg mana yah mbah...

tapi saya optimis minyak bisa ke $300, mungkin 4-5 tahun lagi... dan saat
itu MUNGKIN industri BIODIESEL dan energi alternatif kita sudah maju. So, it
can be good news.

Just keep optimistic on everything, yuuk.. ya mungkin besok-besok PASTI akan
ada koreksi (biar gimana mesti realized profit kan, kalo nggak bd nya bisa
digetok sama provost), entah itu namanya pentungan, bom nuklir, atau apalah,
tapi saya percaya BOZZ tahu apa yang mereka kerjakan, dan tentunya tidak
akan mengecewakan orang-orang dibelakangnya.

Lagipula siapa yang bisa jamin BUMI gak bakal ke 30000? Yang gak bisa
ditebak kan waktunya... hehe.. sapa tahu pak mentri jadi RI-1?

Regards,
DE

On Nov 6, 2007 10:18 PM, jsx_consultant < [EMAIL PROTECTED]>